Rabu, 13 Januari 2016

Cara agar foto selfie terlihat bagus


Bagi perempuan selfie bisa jadi hobi. Ketika sedang bosan atau sedang menunggu biasanya perempuan melakukan selfie di handphone nya untuk menghilangkan bosan. Tapi bagaimana caranya agar foto selfie terlihat bagus dan menarik hasilnya?

Perempuan biasanya bisa menghasilkan foto selfie dalam umah yang banyak hanya dalam waktu sekejap. Namun hasil dari foto selfienya tersebut tidak semuanya bagus dan cantik seperti yang diharapkan oleh kebanyakan perempuan. Berikut ini adalah beberapa pose agar foto selfie terlihat bagus.

1.Tunjukkan sisi kiri wajah
Berdasar sebuah penelitian ilmiah yang telah diterbitkan dalam jurnal Experimental Brain Research, bagian kiri dari wajah seseorang disebut terlihat lebih menarik. Dengan selalu lebih memperlihatkan bagian kiri wajah maka dengan mudah Anda akan mendapatkan foto dari diri Anda.

2.Jangan berada terlalu dekat dengan kamera
Posisi dekat kamera menjadi tidak bagus dan tidak proposional.

3.Ambil foto dari posisi lebih rendah dari kepala
Mengambil foto dengan posisi sejajar kamera akan membuat tubuh kelihatan pendek dan kepala lebih besar. Posisi ideal adalah kemera sejajar dengan dada.

4.Jangan berhadapan lurus dengan kamera 
Mengambil foto dengan sejajar kamera membuat wajah terlihat datar dan kehilangan dimensinya. Posisikan wajah dan pandangan terlihat agak serong.

5.Senyum dengan santai
Hal ini akan membuat suasana terlihat santai, ceria, dan menyenangkan. Jika seseorang memaksakan tersenyum, maka kelihatan tidak bagus.

6.Cari cahaya yang cukup
Suasana yang terlihat kendala bila foto dalam keadaan gelap, mata akan terfoto merah. Untuk itu, berdirilah di posisi yang cukup dengan cahaya.

7.Jangan membelakangi sumber cahaya
Banyak objek foto yang memukau tapi diambil tidak bagus karena tidak cukup cahaya alias gelap. Pelajari dari mana cahaya datang dan manfaatkan untuk mengambil foto yang sempurna.

Tidak ada komentar: