Senin, 09 November 2015

GrabSpeed, Cara GrabTaxi Memperkenalkan Layanan GrabCar

GrabCar Lamborghini | Photo1

GrabTaxi  memperkenalkan sebuah layanan baru yakni GrabSpeed. Ditawarkan secara gratis, GrabSpeed menyuguhkan sensasi naik mobil mewah Lamborghini untuk pengguna aplikasi GrabTaxi.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kesempatan agar pelanggan di Indonesia mendapatkan pengalaman perjalanan mewah dan gaya di Jakarta - Su Min (Regional Head of Communications GrabTaxi Singapore). GrabSpeed didukung oleh 10 unit Lamborghini yang terdiri model Aventador dan Gallardo. Tersedia eksklusif di kota Jakarta, GrabSpeed hanya mengakomodir satu orang penumpang dengan lokasi penjemputan dan destinasi terbatas hanya di area Senayan City.

GrabCar Lamborghini | Photo4

Ketika ditanya alasan GrabTaxi memberikan layanan ini secara gratis, pihak GrabTaxi mengatakan mereka ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen dan membuat mereka lebih bahagia. Cara menggunakan layanan ini juga mudah, karena pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi baru, melainkan cukup dengan melakukan swipe di bagian bawah layar saat masuk ke aplikasi dan memilih GrabSpeed, serta memasukkan kode promo GrabSpeed.

Layanan GrabSpeed dapat diakses di dalam aplikasi GrabTaxi. Informasi lengkap mengenai syarat mendapatkan layanan tersebut dapat Anda lihat di laman resmi GrabTaxi.



Tidak ada komentar: