Senin, 26 Oktober 2015

Water Jetpack

water fly Bali

Melihat iklan rokok di TV yang menggambarkan terbang di atas air seperti roket dan meliuk-liuk indah pasti membuat kita penasaran seperti apa rasanya. Olahraga air tersebut bernama Water Jetpack. Olahraga air ini adalah permainan baru di Indonesia. Telah hadir Water Jetpack di Indonesia yaitu di Bali, tepatnya di Tanjung Benoa Bali. 


water jet pack bali


Watersport ini termasuk olahraga termahal. Jet pack ini dilengkapi dengan safety yang mana anda akan aman dalam menggunakan fasilitas permainan yang di sediakan, dengan baju pengaman atau pelampung maka anda akan aman dari tenggelam berarti walaupun anda tidak bisa renang anda masih bisa memainkan Salah satu watersport ini.


Fly Water Bali





Jetpack bekerja dengan menyemburkan air ke bawah melalui mulut-mulut pipa semprot dengan tekanan tinggi sehingga bisa menerbangkan pemakainya dengan kokoh dan terkontrol. Penggunanya dapat terbang angkasa hingga ketinggian 30 kaki dan top speed 64 km/jam. Model penerusnya bahkan sanggup terbang hingga 50 kaki pada kecepatan 80 km/jam. 

Water Jetpack sanggup bermanuver dengan mudah, mampu berbelok-belok saat take-off, terbang, melayang-layang, dan mendarat. Sanggup terbang selama 2 jam bahkan hingga 5 jam dengan jarak jelajah 300 km. Uniknya adalah mesin ini didorong dengan tenaga air melalui selang karet oleh mesin 4 tak yang mirip dengan mesin kapal boat yang dipasang di punggung.



Tidak ada komentar: